Endless OS Sistem Operasi Untuk PC dan Laptop Tanpa Internet

Assalamualaikum Wr. wb
Salam bloger untuk teman - teman Cosers kali ini kami akan membagikan sebuah artikel menarik untuk dibaca yaitu sebuah sistem opreasi berbasis linux yang memiliki banyak kelebihan terutama di bagian aplikasinya. Sistem operasi itu bernama Endless OS. Sistem operasi ini dirancang untuk segala kebutuhan keluarga Anda. Download Endless OS. untuk mengakses dunia pengetahuan.




Sekilas Tentang Endless OS


Endless OS.dilengkapi dengan lebih 100 aplikasi dan tools kuat yang tidak memerlukan koneksi internet. Sistem operasi ini dirancang untuk terasa alami dan intuitif, sehingga mudah digunakan, bahkan jika Anda memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman komputer. Lebih hebatnya lagi bebas untuk men-download, dan update software secara otomatis disertakan. Ini juga tahan virus, menghemat uang Anda di setiap langkah. Ketika Anda terhubung ke internet, karya tak berujung seperti komputer lain, sehingga Anda dapat mencari web atau tetap berhubungan dengan teman-teman.

Bebeberapa Aplikasi Endless Os


Writer

Membuat dan mengedit dokumen yang kompatible dengan Microsoft Word.

 Membuat dan mengedit, dokumen profesional indah dengan aplikasi ini mudah digunakan pengolah kata. Kompatibel dengan file Microsoft Word, LibreOffice - Penulis adalah cara terbaik untuk mahasiswa dan profesional yang bekerja untuk memamerkan karya mereka untuk guru dan pengusaha.




Virtual School

Sebuah perpustakaan video pendidikan gratis yang mencakup berbagai topik.

Dari ilmu pengetahuan dan matematika untuk ekonomi dan seterusnya, aplikasi ini adalah cara terbaik untuk belajar tentang berbagai topik. Didukung oleh program video yang dibuat oleh para ahli di Khan Academy, Virtual School berhasil memberikan program pendidikan untuk jutaan pelajar di seluruh dunia.



Tux Math

Sebuah permainan menyenangkan untuk berlatih keterampilan matematika


Dapatkan anak-anak Anda bersemangat tentang berlatih matematika dengan permainan ini menyenangkan dibintangi Tux Penguin. Dirancang untuk anak-anak berusia 4-10, Tux Math adalah pendamping studi yang sempurna, termasuk pelajaran tentang penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian bilangan positif dan negatif.

Video Editor

Sebuah editor video untuk membuat video Anda datang untuk hidup.

 Membuat video Anda datang untuk hidup dengan Video Editor canggih ini. Menampilkan ratusan transisi, efek, dan filter, pitivi adalah alat yang ideal untuk video editing. Apakah Anda ingin melestarikan kenangan keluarga, membuat hadiah untuk teman, atau membuat video yang tampak profesional, aplikasi ini adalah jawabannya.


Travel

Menjelajahi dunia melalui foto dan fakta-fakta yang menakjubkan.

Menjelajahi dunia melalui foto dan fakta-fakta tentang dunia dengan Travel menakjubkan. Aplikasi ini mencakup informasi dan gambar di situs populer, termasuk kota-kota besar, pusat kebudayaan, dan ruang sakral di seluruh Amerika, Eropa, Asia, dan seterusnya.




Persentation

Membuat dan mengedit presentasi profesional - kompatibel dengan Microsoft PowerPoint.

Membuat dan mengedit presentasi bersih, menarik, dan profesional dengan mudah digunakan slide show aplikasi ini. Kompatibel dengan file Microsoft PowerPoint, LibreOffice - Presentasi fitur teks, gambar, dan alat-alat animasi untuk membantu Anda mendapatkan pendapat Anda dengan cara yang indah dan menarik.




Spreadsheet

Membangun dan mengedit spreadsheet canggih - kompatibel dengan Microsoft Excel ®.

Membangun dan mengedit spreadsheet canggih dengan ini maju namun mudah digunakan aplikasi spreadsheet. Kompatibel dengan file Microsoft Excel, LibreOffice - Spreadsheet adalah cara yang bagus untuk Anda melacak keuangan, mengotomatisasi perhitungan yang kompleks, dan membuat grafik dan gambar.

GIMP

Editor foto untuk membuat dan mengedit foto-foto indah.

Membuat foto Anda lebih indah dengan image editor canggih ini. Baru atau muda pengguna dapat menggunakan GIMP sebagai program menggambar menyenangkan. Untuk pengguna tingkat lanjut, itu adalah alat yang hebat untuk memoles foto, menerapkan filter, dan menciptakan karya Anda sendiri seni. 

Dari beberapa aplikasi diatas, masih banyak aplikasi lain yang siap memanjakan Anda. Untuk mendownload Endless OS silahkan kunjungi website Resminya Endless OS



Fahmi Idrus  Seorang mahasiswa yang mendalami dunia pemrograman. Dia banyak menghabiskan waktunya dengan komputernya. mengarungi dunia pemrograman Web, sering mengotak-atik kode PHP, sesekali bahasa pemrograman Java.
Lahir Maros, 21 Juli 1995. Anak pertama dari 6 bersaudara.
Mahasiswa dari STMIK AKBA Makassar.
0 Komentar untuk "Endless OS Sistem Operasi Untuk PC dan Laptop Tanpa Internet"

Back To Top